Kamis, 23 Januari 2020 | 09:55 WIB
Messi Tegaskan Setia pada Barcelona
Kamis, 21 Januari 2016 | 03:33 WIB
-

Skalanews - Lionel Messi telah dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). City dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Barcelona itu ke Liga Premier Inggris. Sedangkan PSG juga mencoba mendapatkan tanda tangan Messi.

Namun, Messi menegaskan ingin mengakhiri kariernya di Eropa bersama Barcelona, sebelum gantung sepatu di Argentina. "Saya selalu mengatakan Barcelona adalah rumah saya dan saya ingin pensiun di klub ini," kata Messi seperti dilansir France Football, Rabu (20/1).

"Saya tidak pernah bisa bermain untuk klub Eropa lainnya, selain Barcelona."

"Tapi saya ingin bermain di Argentina, karena saya pergi ketika saya masih kecil. Saya ingin tahu bagaimana menjadi bagian dari permainan Argentina," ucap Messi.

Ya, Messi bergabung dengan Barcelona sejak usia 14 tahun dari Newell's Old Boys. Hingga kini, ia masih setia berkostum Barca.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, tapi saya tidak punya keraguan tentang apa yang saya inginkan, dan apa yang saya inginkan adalah untuk tinggal di sini di Barcelona," tandasnya.

Messi telah menjadi tokoh kunci untuk Barcelona di musim ini meski sempat absen dua bulan karena cedera. Ia telah mencetak 19 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Messi saat ini masih terikat kontrak di Camp Nou sampai Juni 2018. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar