Selasa, 21 Januari 2020 | 10:23 WIB
Ronaldo Dilarang Eksekusi Tendangan Bebas
Rabu, 10 Februari 2016 | 07:14 WIB
-

Skalanews - Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat memperhatikan performa para pemainnya, salah satunya Cristiano Ronaldo. Perez begitu perhatian terhadap produktivitas gol pemain bintangnya itu, terutama dari tendangan bebas.

Sekadar informasi, Ronaldo sering menjadi eksekutor tendangan bebas di skuat Madrid. Tapi, kesuksesan pemain dengan julukan CR7 itu dalam mengeksekusi tendangan bebas tengah menurun.

Statistik mencatat, dari 100 tendangan bebas yang dilesakkan pemain berusia 31 tahun tersebut, hanya tiga berujung gol. Itu termasuk saat dia membela tim nasional Portugal.

Fakta ini yang membuat Perez khawatir. "Mulai sekarang, Gareth Bale yang akan mengambil tendangan bebas, bukan Ronaldo!" ucap Perez seperti dikutip Sports.es, Selasa (9/2).

Ronaldo sendiri terakhir mencetak gol lewat tendangan bebas pada Desember tahun lalu, yaitu saat Madrid menang 8-0 atas Malmo di Liga Champions.

Meski demikian, Perez akan tetap mempertahankan Ronaldo di skuat Los Blancos. "Bagaimana mungkin kami menjual Ronaldo? Dia pemain terbaik kami," tandas Perez. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar