Rabu, 22 Januari 2020 | 06:52 WIB
Ancelotti Yakin Zidane akan Sukses Bersama Madrid
Rabu, 10 Februari 2016 | 11:21 WIB
-

Skalanews - Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah memecat Rafael Benitez pada Januari 2016 lalu. Keputusan itu dinilai Carlo Ancelotti sudah tepat.

Eks pelatih Madrid itu menilai, Zidane memiliki segalanya untuk membawa Los Blancos kembali sukses. Dari lima laga, legenda Prancis itu membawa Madrid meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

"Zidane punya kemampuan, karisma, dan paham sepak bola luar dalam. Dia sangat cocok untuk menjadi pelatih Madrid," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana, Selasa (9/2) waktu setempat.

"Kesuksesan pelatih adalah saat dia mampu membuat pemainnya mengeluarkan seluruh kemampuan. Dan Zidane punya karisma dan kepribadian, jadi para pemain akan menghormatinya."

Ancelotti juga percaya, pengalaman minim yang dimiliki Zidane tidak akan berpengaruh banyak kepada tim. Zidane sendiri pernah menjadi asisten Ancelotti di Madrid pada musim 2013-14.

"Saya juga tidak punya pengalaman apapun saat memulai karier sebagai pelatih atau pemain. Justru itulah hal terbaiknya," tandas Ancelotti. (Wan)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar