Kamis, 14 November 2019 | 18:59 WIB
Nasri Ingin Akhiri Karir di Manchester City
Jumat, 12 Februari 2016 | 05:03 WIB
Samir Nasri -

Skalanews - Samir Nasri berharap untuk bisa mengakhiri karirnya di Manchester City meskipun klub telah mengganti gelandang yang tengah dilanda cedera itu dengan striker muda Kelechi Iheanacho dalam susunan pemain di Liga Champions untuk babak sistem gugur pada awal bulan ini.

Nasri awalnya diperkirakan bakal melewatkan sisa musim saat ini karena mengalami cedera paha pada bulan Oktober lalu tetapi pemain internasional Prancis itu mengatakan pada bulan lalu bahwa ia masih berharap untuk bisa kembali beraksi pada akhir Maret.

"Ada begitu banyak hal menarik terjadi di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, tetapi akan menyenangkan untuk mengakhiri karir saya di City," kata Nasri dalam situs klub (www.mcfc.co.uk).

Mantan pemain Arsenal, yang hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilannya pada musim ini, mengatakan ia berharap untuk menghidupkan kembali "hubungan khusus" dengan duo lini tengah David Silva dan Yaya Toure sekembalinya ia ke lapangan.

City, yang telah gagal untuk memenangkan sejumlah pertandingan Liga Utama Inggris (Premier League) sejak Oktober, telah tergelincir ke posisi keempat dalam klasemen walau pun tetap berharap untuk mendapatkan kesempatan meraih kembali gelar juara saat mereka menjamu tim urutan kedua Tottenham Hotspur pada hari Minggu. (ant/mar)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar