Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:47 WIB
Aguero Kembali Masuk Radar Madrid
Sabtu, 4 Februari 2017 | 09:30 WIB
-

Skalanews - Kedatangan Gabriel Jesus mengancam posisi Sergio Aguero di skuat utama Manchester City. Manajer City Pep Guardiola itu kini lebih memilih mengandalkan bintang muda Brasil tersebut ketimbang Aguero.

Saat City menang 4-0 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pada pertengahan pekan ini, Guardiola lebih memainkan Jesus. Sementara Aguero hanya duduk di bangku cadangan.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (3/2), Guardiola tidak mau kehilangan Aguero. Tapi, berkurangnya menit bermain bisa memicu hengkangnya striker Timnas Argentina itu.

Situasi ini ternyata dipantau Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu kabarnya siap menebus Aguero dengan tawaran besar untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Meski Madrid memiliki Alvaro Morata dan Karim Benzema, Aguero tetap masuk dalam targer mereka. Kemungkinan, Los Blancos akan mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas Juli mendatang.

Aguero bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Sejak itu, ia selalu menjadi striker utama The Citizens. Musim ini, ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi. (day)



  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar