Minggu, 23 September 2018 | 09:38 WIB
Soal Coutinho, Liverpool Bantah Beri Diskon pada Barcelona
Rabu, 10 Januari 2018 | 10:12 WIB
Philippe Coutinho - [barcelona]

Skalanews - Liverpool membantah pernyataan Barcelona yang menilai mereka mendapat diskon atau potongan harga untuk membeli Philippe Coutinho di jendela transfer Januari 2018. The Reds menyatakan tidak ada perbincangan mengenai negosiasi harga yang sebelumnya mencapai 200 juta euro (180 juta pound).

Barcelona gagal mendapatkan Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017 lantaran Liverpool tak ingin melepas pemain Timnas Brasil tersebut. Saat itu, The Reds kabarnya meminta 180 juta pound jika klub Catalan tersebut menginginkan Coutinho.

Daily Telegraph, Selasa (9/1), dalam laporannya menyebutkan Wakil Presiden Jordi Mestre mengaku transfer Coutinho pada Januari 2018 bisa terlaksana karena Liverpool memberi potongan harga yang cukup besar.

?"Klub ini selalu tertarik untuk mendatangkan Coutinho, perbedaannya dengan musim panas lalu adalah kami mendapat potongan harga yang besar dari Liverpool," ujar Mestre.

"Kami tak akan memberi tahu berapa besar biayanya karena Liverpool tak menginginkan kami mengemukakannya, namun ada potongan harga yang besar."

Coutinho saat ini telah resmi berseragam Barcelona. Namun ia harus menunda debutnya untuk Blaugrana karena ia harus menepi selama sekitar tiga minggu akibat mengalami cedera. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar