Kamis, 21 Juni 2018 | 07:33 WIB
Legenda Arsenal: Ozil Bisa Lebih Bagus di MU
Jumat, 12 Januari 2018 | 08:50 WIB
Mesut Ozil -

Skalanews - Pendapat mengejutkan dilontarkan legenda Arsenal, Ian Wright. Menurutnya, Mesut Ozil bakal bermain di level yang lebih baik bila bergabung dengan Manchester United (MU).

Ozil memang tengah dikaitkan dengan MU pada jendela transfer Januari 2018. Ia akan bereuni dengan Jose Mourino, eks pelatihnya di Real Madrid.

Kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir Juni 2018. Hingga kini, gelandang Timnas Jerman itu belum memberi sinyal bertahan di Emirates Stadium.

"Saya rasa dia tipe pemain yang akan menyeret tim dengan tali sepatunya melewati sebuah laga, tetapi jika tim Anda bermain baik, dia akan memberikan sentuhan ajaib di seluruh area," tutur Wright kepada Sky Sports, Kamis (11/1).

"Selain itu, dengan pemain-pemain yang akan bekerja sama dengannya di Man United, dia akan luar biasa."

"Dia mengagumkan, dan dengan tim yang tepat, dengan pergerakan yang tepat di depannya, dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia istimewa," ucap mantan striker Arsenal itu.

"Apakah sulit mengatakan ini [bagi saya]? Ya. Dan kami tak bisa mempertahankan dua pemain yang bisa dikatakan terbaik dalam sejarah klub secara kemampuan. Ini masa-masa menyedihkan," pungkas Wright. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar