Rabu, 17 Januari 2018 | 10:30 WIB
MU Ikut Kejar Sanchez
Jumat, 12 Januari 2018 | 11:53 WIB
Alexiz Sanchez - [101greatgoal]

Skalanews - Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir musim ini. Pemain Timnas Chile itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City pada Januari 2018.

Manajer City Pep Guardiola dikabarkan sangat menginginkan jasa Sanchez menyusul cederanya Gabriel Jesus. Namun menurut laporan Sky Italia, Kamis (11/1), City akan mendapat saingan dari rival sekotanya, Manchester United (MU).

Kabarnya, MU sudah memasukkan Henrikh Mkhitaryan dalam sebagian kesepakatan untuk mendapatkan Sanchez dari Arsenal. Manajemen klub berjuluk Setan Merah itu juga sudah menghubungi Arsenal untuk membicarakan kesepakatan tersebut.

Tak hanya itu, MU rumornya juga akan menawarkan gaji yang lebih menggiurkan kepada Sanchez ketimbang yang disodorkan City.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal masih tanda tanya. Ia belum juga menandatangani kontrak baru.

Jika Sanchez menolak kontrak baru, maka statusnya bebas transfer alias gratis di akhir musim ini. Situasi ini tentu tak diinginkan Arsenal.

Sebab, mereka tidak akan mendapat uang jika melepas Sanchez di akhir musim. Karena itu, The Gunners diperkirakan melepasnya pada bulan ini. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar