Rabu, 17 Januari 2018 | 10:26 WIB
Setia pada PSG, Pastore Bantah Ingin ke Inter Milan
Jumat, 12 Januari 2018 | 13:29 WIB
Javier Pastore - [thesun]

Skalanews - Javier Pastore memicu kontroversi ketika datang terlambat dari liburan Natal. Hal itu memicu spekulasi jika gelandang asal Argentina itu akan dilepas Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari 2018.

Rumor itu semakin kencang setelah kapten PSG Thiago Silva membenarkan hal itu. "Pastore mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi dan meraka tidak setuju," kata Silva kepada wartawan.

Namun, Pastore membantah hal tersebut. Ia mengungkapkan istrinya, Chiara, sedang hamil dan disarankan untuk menunda penerbangan ke Prancis selama beberapa hari. Hal itu menyebab dirinya terlambat bergabung dengan PSG

"Saya tidak pernah berbicara dengan Thiago Silva tentang masalah saya atau masa depan saya. Saya tidak pernah memberi tekanan pada siapapun. Ini bukan gayaku. Dia tidak tahu masalah yang saya hadapi dan apa yang menyebabkan saya terlambat datang," kata Pastore seperti dilansir Yahoo Sports, Kamis (11/1).

"Saya selalu setia. Tidak benar saya ingin pergi! Saya ingin menyelesaikan karir saya di PSG!" tandasnya

Dengan demikian, Pastore telah membuat Inter Milan patah hati. Sebab, klub Italia itu sangat menginginkan jasanya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar