Sabtu, 18 Agustus 2018 | 11:26 WIB
Zidane Sudah Siapkan Skuat untuk Ladeni PSG
Senin, 12 Februari 2018 | 12:49 WIB
Zinedine Zidane - [eurosports]

Skalanews - Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions. Laga ini bakal berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Melawan PSG, pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah memutuskan siapa saja pemain yang akan dimainkan. Setidaknya ini terlihat pada laga kontra Real Sociedad, Minggu (11/2).

Dalam laga tersebut, Zidane tidak memasukkan Casemiro dalam skuat. Sementara Luka Modric ditarik keluar di setengah jam terakhir. Sedangkan Gareth Bale baru dimainkan saat laga tersisa 17 menit.

Namun, Cristiano Ronaldo bermain penuh 90 menit. Zidane justru menarik keluar Marco Asensio dan Lucas Vazquez, yang menanduk gol pembuka dari umpan Ronaldo.

"Saya tahu [starting XI], namun kita akan lihat pada Rabu," kata Zidane seperti dilansir AS.

"Semua orang siap bermain pada Rabu dan saya tidak mau mengatakan siapa yang akan muncul di line-up."

Mengenai sukses Madrid menghancurkan Sociedad 4-0 sebelum turun minum, Zidane menambahkan: "Babak pertama fenomenal, kami mencetak gol cepat, kami menekan."

"Kemudian kami mengendalikan permainan dan membuat perubahan, memikirkan laga berikutnya, tapi saya senang."

"Ini membuat segalanya mudah ketika Anda mencetak gol di menit pertama. Itu cara bagus untuk menyiapkan untuk pertandingan Rabu," ucapnya lagi.

"Kami harus mengoreksi hal-hal tertentu, khususnya di babak kedua, tapi saya positif, dengan lima gol dan start kami. Rabu akan menjadi laga lain dan kami harus menempatkan usaha lain." (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar