Jumat, 21 September 2018 | 15:15 WIB
Hadapi Sevilla, Mata Minta Dukungan Fans MU
Selasa, 13 Maret 2018 | 18:29 WIB
Juan Mata -

Skalanews - MU menuai hasil bagus pada tiga laga terakhir Liga Inggris. Skuat racikan Jose Mourino ini mencatat tiga kemenangan, masing-masing atas Chelsea, Crystal Palace, dan Liverpool.

Meski demkikan, Juan Mata meminta dukungan suporter MU saat menjamu Sevilla pada leg kedua Liga Champions. Laga ini berlangsung di Old Trafford, Rabu (14/3) dinihari WIB.

Pada leg pertama, MU sukses menahan imbang Sevilla 0-0 di laga tandang. Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi pasukan Setan Merah untuk lolos ke perempat final.

"Setelah menjalani pekan besar, apa yang bisa kita katakan untuk yang berikutnya? Pertama-tama kami akan melawan Sevilla, pada Selasa, ketika kami membutuhkan dukungan dari Old Traford untuk menang dan lolos ke putaran berikutnya," kata Mata di blog pribadinya, Selasa (13/3).

"Buat klub ini dan semua orang, ini penting untuk melaju jauh di Liga Champions dan demi menegaskan bahwa kami pantas untuk berada di atas sana, bersama tim-tim terbaik."

"Empat hari kemudian kita akan bertemu Brighton, lagi-lagi di kandang. Namun, kali ini tujuannya adalah melaju ke semifinal Piala FA. Terlepas kekalahan yang mereka alami pada Sabtu kemarin, mereka sempat mendulang beberapa kemenangan pada Februari dan mereka dalam posisi bagus untuk bertahan di Liga Primer, jadi saya yakin mereka akan menampilkan perlawanan untuk melaju ke babak selanjutnya," tulis Mata lagi. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar