Senin, 23 April 2018 | 12:57 WIB
Lawan Madrid, Juventus Dapat Kabar Bagus
Rabu, 21 Maret 2018 | 10:03 WIB
Giorgio Chellini -

Skalanews - Juventus akan menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions. Wakil Italia itu akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada 4 April 2018.

Jelang laga itu, Juventus mendapat kabar bagus tentang cedera Giorgio Chiellini. Cedera bek 33 tahun itu tidak serius sehingga berpeluang dapat dimainkan dalam laga melawan Madrid.

Chiellini mengalami cedera paha saat Juventus menghadapi SPAL dalam lanjutan Liga Italia pada akhir pekan lalu. Ia ditarik keluar di tengah laga dan juga terpaksa mundur dari skuat Timnas Italia untuk jeda internasional.

"Giorgio Chiellini telah menjalani pemeriksaan pada cedera otot di paha kanannya, yang didapat pada laga melawan SPAL dan karena itu dia meninggalkan pemusatan latihan tim nasional," demikian pernyataan klub melalui laman resmi, Selasa (20/3).

"Hasil yang keluar adalah kondisi (cedera) yang tidak serius, tetapi bagaimanapun juga, membutuhkan pengawasan setiap hari. Sang pemain sudah memulai fisioterapi dan akan kembali dievaluasi pekan depan." (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar