Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:59 WIB
Bikin Blunder, Pelatih Munchen Enggan Salahkan Ulreich
Rabu, 2 Mei 2018 | 18:33 WIB
Jupp Heynckess - [ist]

Skalanews - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckess mengatakan kesalahan kecil yang dilakukan kiper Sven Ulreich telah mengandaskan ambisi timnya lolos ke final Liga Champions. Namun, pria berusia 72 tahun itu tetap memuji penampilan skuatnya.

Seperti diketahui, Ulreich gagal menyapu bola yang diumpan kepadanya. Alhasil, bola dengan mudah diceploskan striker Real Madrid Karim Benzema.

"Ulreich seperti kehilangan fokus pada laga tadi. Tetapi kami mempertontonkan pertandingan kelas dunia. Sepak bola yang indah, sayang sekali kami tersingkir," kata Heynckes seperti dilansir situs UEFA, Rabu (2/5).

"Saya tak melihat Bayern Munchen bermain sebagus ini. Real Madrid hanya bisa mengandalkan serangan balik."

"Dari dua pertandingan, jelas kami adalah tim terbaik. Tetapi, kami tak bisa mencapai final. Kami mendominasi laga, sayangnya Real Madrid memiliki kiper yang hebat," ucapnya lagi.

"Kali ini, saya akan benar-benar mengundurkan diri. Saya tidak mau ada di pinggir lapangan lagi. Saya telah merasakan pengalaman yang hebat.

"Bayern Munchen tersingkir di semifinal Liga Champions setelah kalah agregat 3-4 dari Real Madrid. Pada dua laga tersebut, Bayern Munchen selalu tampil menyerang. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar