Kamis, 21 Juni 2018 | 05:49 WIB
Liga Champions
Legenda MU: Ronaldo Akan Cetak Hattrick ke Gawang Liverpool
Rabu, 16 Mei 2018 | 12:58 WIB
Gary Neville - [ist]

Skalanews - Gary Neville berharap bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.

Neville pun percaya diri menyebut jutaan fans Manchester United (MU) bakal mendukung Madrid karena sosok Ronaldo. Sepeerti diketahui, Ronaldo pernah memperkuat MU dari 2003 sampai 2009 sebelum pindah ke Madrid.

"Pastinya ada jutaan fans MU yang akan setuju dengan saya," kata Neville seperti dilansir The Telegraph.

"Tanggal berapa Liga Champions itu? 26 Mei? Kita semua sudah membeli tiket penerbangan untuk 27 Mei. Akan ada jutaan penerbangan keluar dari Manchester menuju hutan Amazon. Kami akan pergi dari sini, kami akan pergi."

"Mari berharap Manchester United menjuarai Piala FA dan Ronaldo–teman kami Cristiano–tampil ganas, mencetak hat-trick menyenangkan [ke gawang Liverpool], mengeluarkan kita [fans United] dari keterpurukan di babak kedua dan membiarkan kami bersantai," ucap mantan kapten MU itu.

Neville pun secara terbuka mendukung Madrid. "Liverpool sudah tampil brilian untuk sampai ke final, namun saya tidak ingin mereka jadi juara!" [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar