Kamis, 21 Juni 2018 | 05:58 WIB
Navas Ingin Pensiun di Real Madrid
Rabu, 13 Juni 2018 | 03:33 WIB
Keylor Navas -

Skalanews - Keylor Navas sukses menjawab kepercayaan sebagai pengganti Iker Casillas di bawah mistar gawang Real Madrid.

Karena itu, pemain asal Kosta Rika tersebut ingin terus bertahan dan pensiun di Santiago Bernabeu.

"Kebaikan para penggemar yang ditujukan kepada saya sepanjang waktu sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka," kata Navas seperti dilansir Marca, Selasa (17/6).

"Apapun situasinya, mereka selalu berada di belakang saya. Di stadion, saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya. Dan saat saya berjalan di Madrid, orang-orang selalu datang dan berkata, 'Jangan pergi, kami mencintai anda".

"Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga tahun 2020. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini," tambahnya.

Navas mengaku terkejut dengan mundurnya Zinedine Zidane. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih asal Prancis tersebu.

"Saya telah berada di Kosta Rika dan kabar itu membuat saya terkejut. Saya akan selalu berterima kasih kepada Zidane. Di setiap momen dirinya bersama saya, dalam masa senang yang kami nikmati bersama, dia memberi saran dan selalu menyambut saya dengan senyuman," pungkasnya.

Navas tampil sebanyak 44 kali pada laga musim lalu. Ia kebobolan 49 gol dan membuat 11 clean-sheet.

Navas sukses membawa Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions dua kali berturut-turut atau memenangkan trofi ke-13 atau ketiga secara beruntun. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar