Jumat, 20 Juli 2018 | 02:01 WIB
Capello: Keputusan Juventus Beli Ronaldo Jenius
Rabu, 11 Juli 2018 | 14:58 WIB
Fabio Capello - [ist]

Skalanews -Fabio Capello memuji keputusan Juventus membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia menilai pembelian itu adalah keputusan yang jenius.

"Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting untuk sepak bola Italia, sebuah karya jenius untuk Juventus dan untuk semua Italia," kata Capello kepada Sky Sport Italia, Rabu (11/7).

"Ini juga merupakan investasi yang pasti akan meningkatkan klub pada tingkat keuangan juga. Ronaldo adalah mesin penghasil uang dan membawa bisnis yang pasti ke Juventus," tuturnya.

Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid 100 juta euro. Bergabungnya pemenang lima Ballon d'Or itu ke Turin juga tak lepas dari permintaan Ronaldo kepada Real Madrid agar dijual.

"Real madrid mengkomunikasikan bahwa berdasarkan keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, yang bersangkutan sudah menyepakati transfer ke Juventus," kata Real Madrid dalam pernyataannya.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dari Manchester United. Selama sembilan musim bermain untuk klub raksasa Liga Spanyol itu, Ronaldo sudah memenangkan semua trofi, empat di antaranya gelar Liga Champions.

Tak hanya itu, Ronaldo merupakan top scorer sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol. "Bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol hebat serta panutan istimewa bagi generasi selanjutnya," tulis pernyataan Madrid.

"Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu." [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar