Jumat, 21 September 2018 | 15:35 WIB
Manajer Watford Yakin Bisa Kalahkan MU
Jumat, 14 September 2018 | 18:13 WIB
Javi Gracia - [ist]

Skalanews -Manajer Watford Javi Gracia optimistis timnya bisa mengalahkan Manchester United (MU) pada pekan kelima Liga Premier Inggris. Laga ini bakal digelar di kandang Watford, Vicarage Road Stadium, Sabtu (15/9) malam WIB.

Watford belum terkalahkan dari empat laga yang telah dilakoni. Terakhir, Tottenham Hotspur menjadi korban Watford dengan skor 1-2.

"Kami siap untuk memainkan pertandingan ini dengan dukungan dari suporter kami," kata Gracia di sesi konferensi pers seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (14/9).

"Kami merasa nyaman bermain di Vicarage Road. Kami tahu ini akan jadi laga yang sangat menuntut."

Bermain di kandang, menurut Javi, membuat timnya lebih percaya diri. "Namun bermain di Vicarage Road, kami merasa kuat dan kami merasa mampu untuk mengalahkan semua tim, selagi mengetahui jika kami tidak mengerahkan 100 persen, kami juga bisa kalah melawan semua klub," ucapnya.

Meski demikian, Javi tetap mewaspadai MU. "Buat saya, mereka adalah tim yang sangat bagus. Musim lalu mereka finis di urutan kedua dan bagi saya mereka adalah tim yang sangat bagus, punya pelatih yang sangat bagus dan ini akan menjadi laga yang sangat menuntut," ujarnya.

"Mereka bisa memilih pemain dari banyak negara berbeda. Saya yakin mereka akan turun dengan 11 pemain terbaik dan ini akan sangat sulit buat kami."

"Bermain di kandang, kami punya kepercayaan diri untuk bersaing dan mencoba mendapatkan tiga poin," pungkas Javi. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar