Selasa, 23 April 2019 | 13:11 WIB
Hazard Dinilai Bisa Gantikan Ronaldo di Real Madrid
Jumat, 12 Oktober 2018 | 21:21 WIB
Eden Hazard - [ist]

Skalanews -Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Ini setelah gelandang serang Chelsea itu menyebut Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Jalan Hazard untuk pindah ke Real Madri sebebarnya tidak terlalu sulit. Sebab, klub raksasa Spanyol itu tengah kesulitan sejak ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018.

Rivaldo pun mendukung langkah Hazard pindah ke Real Madrid. Legenda Brasil itu menilai pemain timnas Belgia itu akan meraih kesuksesan bersama Los Blancos.

"Penyerang Belgia [Hazard] ini adalah pemain hebat dan bisa jadi opsi yang sangat bagus untuk 'tim impiannya' Real Madrid di bursa transfer berikutnya," kata Rivaldo seperti dikutip dari tribalfootball.

"Hazard tampil sangat baik untuk Belgia di Piala Dunia dan dia sudah memulai musim baru Liga Premier Inggris dengan sangat bagus."

Karena itu, Rivaldo meminta Real Madrid segera merekrut Hazaard. "Untuk alasan itu, Real Madrid harus mempertimbangkan mendatangkan dia, khususnya karena performa buruk mereka dewasa ini dan Hazard sudah menyatakan hasratnya untuk bermain di Bernabeu," ucap mantan striker Barcelona.

"Kepindahan ini bisa jadi hal bagus untuk klub dan fan [Madrid], sebab kedatangan pemain top akan memberikan dorongan besar setelah kepergian Cristiano Ronaldo," tandas Rivaldo. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar