Kamis, 25 April 2019 | 20:58 WIB
Hazard dan Mbappe Dinilai Sebagai Pengganti Ronaldo
Jumat, 26 Oktober 2018 | 15:49 WIB
Eden Hazard dan Kylian Mbappe - [ist]

Skalanews -Real Madrid mengakhiri lima laga beruntun tanpa kemenangan. Los Blancos menang 2-1 atas Viktoria Plzen dalam lanjutan Liga Champions di Santiago Benarbeu, Rabu (24/10).

Meski demikian, klub raksasa Spanyol itu tetap dibanjiri kritik. Sebab, performa Madrid tidak kunjung meyakinkan usai ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018.

Ludovic Giuly menyebut Madrid kini tak punya nyawa. Mantan pemain Barcelona itu menyebut Eden Hazard atau Kylian Mbappe sebagai sosok ideal pengganti Ronaldo.

"Tanpa keraguan, Madrid kini tengah kesulitan karena kehilangan Ronaldo. Sebaliknya, Juventus mendapat tambahan hebat karena Ronaldo merupakan pemain yang luar biasa dan seorang profesional sejati," kata Giuly seperti dikutip Omnisport.

"Madrid kehilangan pelatihnya [Zinedine Zidane] yang memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Mereka juga kehilangan pemain terbaik dan terpentingnya. Terdapat roda kehidupan dan kadang Anda sulit untuk mengganti segala sesuatunya."

"Madrid tidak memiliki pemain seperti Ronaldo saat ini dan bahkan mereka tidak mencari penggantinya. Padahal pengganti itu bisa ideal dalam bentuk Hazard atau Mbappe. Sekarang mereka tengah merasakan penderitaan itu," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar