Rabu, 22 Mei 2019 | 13:48 WIB
Sarri Sebut Chelsea Belum Saatnya Juara Liga Inggris
Minggu, 25 November 2018 | 04:16 WIB
Maurizio Sarri - [fox]

Skalanews - Chelsea belum menelan kekalahan hingga pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Skuat besutan Maurizio Sarri mencatat delapan kemenangan dan empat imbang.

Hasil itu membuat Chelsea di peringkat ketiga klasemen dengan 28 poin. The Blues terpaut empat angka dari Manchester City yang memucaki klasemen.

Meski sering disebut-sebut sebagai penantang serius City dalam perebutan gelar juara, Sarri belum melihat timnya bisa meraih trofi tersebut musim ini. "Pada saat ini, tidak, kami tidak bisa mengejar mereka," kata Sarri seperti dikutip dari Goal, Sabtu (24/11).

"Bagi saya, mereka lebih kuat dari kami pada saat ini. Kami masih harus berlatih, kami harus berlatih sangat keras hanya untuk memangkas jarak itu. Tetapi pada saat ini, jaraknya masih ada," lanjutnya.

Manajer asal Italia itu meyakini masalah Chelsea bukan soal fisik, melainkan mental. Ia menganggap pendekatan para pemain dalam satu pertandingan dan masalah-masalah lain saat tampil pada babak kedua bisa membuat The Blues gagal meraih ambisinya.

"Saya pikir ini masalah mental. Dalam tiga pertandingan terakhir, kami memiliki masalah dalam hal pendekatan ke permainan," ucapnya.

"Tidak hanya itu, karena kami juga punya beberapa masalah pada awal babak kedua. Jadi kami harus berhati-hati. Kami harus fokus pada masalah ini," tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar