Selasa, 11 Desember 2018 | 03:39 WIB
Ditahan Arsenal, Mourinho: MU Seharusnya Menang
Kamis, 6 Desember 2018 | 12:56 WIB
Jose Mourinho -

Skalanews -Sempat tertinggal dua kali dari Arsenal, Manchester United (MU) mampu menyamakan skor. Laga pekan ke-15 Liga Premier Inggris itu berakhir dengan skor 2-2.

Bermain di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB, Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Skhodran Mustafi di menit ke-26. Empat menit kemudian, MU membalas lewat gol Anthony Martial.

Arsenal lagi-lagi memimpin setelah Marcus Rojo membuat gol bunuh diri pada menit ke-68 Namun semenit kemudian, Jesse Lingard menyamakan skor. Ini membuktikan mentalitas pemain MU sangat tangguh.

Manajer MU Jose Mourinho pun menilai timnya pantas menang. "Kami seharusnya memenangkan pertandingan. Kami membuat dua kesalahan besar untuk gol-gol mereka, kami juga melakukan kesalahan yang membiarkan mereka melakukan serangan balik," kata Mourinho seperti dikutip dari laman resmi MU.

"Kami kehilangan umpan-umpan mudah, kontrol bola mudah yang lepas, hal-hal  seharusnya tidak Anda lakukan di level tinggi."

Mourinho juga mengakui hasil itu terjadi karena performa MU yang belum stabil. Dia menilai performa skuat MU masih naik-turun, tergantung pada momen dan situasi pertandingan.

"Dan sekali lagi performa kami ditandai dengan sedikit naik-turun. Gol kedua lawan datang pada momen buruk di tim kami karena pada momen itu sebenarnya kami mengontrol pertandingan," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar