Kamis, 13 Desember 2018 | 06:47 WIB
Kalah, Sarri Cemaskan Mentalitas Chelsea
Kamis, 6 Desember 2018 | 13:29 WIB
Maurizio Sarri - [ist]

Skalanews -Sempat unggul lebih dulu, Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-15 Liga Premier Inggris. Chelsea kalah 1-2 di Molineux Stadium, Kamis (6/12) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu lewat Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18. Gol itu dibalas tuan rumah lewat Raul Jimenez di menit ke-59. Empat menit kemudian, Diogo Jota membawa Wolverhampton berbalik unggul 2-1.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menilai timnya mampu mengontorl pertandingan. Akan tetapi, setelah Wolhermapton mencetak gol penyeimbang, permainan timnya berubah.

Permainan The Blues memburuk dan tak bisa bangkit lagi. "Kami bermain baik selama 55 menit. Setelah gol pertama, itu adalah kecelakaan karena kami begitu mengontrol pertandingan, kami tiba-tiba jadi tim lain, tanpa jarak posisi yang tepat dan tanpa sepak bola kami. Saya tak tahu kenapa," kata Sarri seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Saya sangat cemas, bukan dengan hasil ini, tetapi karena fakta bahwa kami tidak mampu beraksi atas gol pertama lawan. Kami sama sekali tidak bereaksi. Saya cemas soal ini."

"Jika Anda bertanya pada saya soal 55 menit, saya akan berkata ya, saya sangat senang [dengan rotasi]. Lalu kami kehilangan semuanya: sepak bola kami, hasil, semuanya, karena satu kecelakaan, gol. Itu bisa terjadi," ucap Sarri.

"Saya pikir ini bukan karena perubahan, ini karena mentalitas tim. Kami bisa kalah di pertandingan, tetapi tidak tanpa reaksi," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar