Kamis, 13 Desember 2018 | 06:22 WIB
Hazard Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Real Madrid
Jumat, 7 Desember 2018 | 00:09 WIB
Eden Hazard - [ist]

Skalanews -Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, winger Timnas Belgia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Stasiun Radio Onda Madrid dalam laporannya menyebut kepindahan Hazard ke Madrid semakin mendekati kenyatan. Bintang Chelsea itu, menurut klaim Radio tersebut, sudah mulai bernegosiasi dengan manajemen Madrid sebulan yang lalu.

Negosiasi ini dimulai ketika Hazard menyatakan secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub impiannya. Kubu El Real dikabarkan langsung menghubungi agen Hazard.

Madrid langsung berdiskusi mengenai kemungkinan sang playmaker pindah di bursa transfer musim panas 2019. Setelah lewat proses negosiasi cukup panjang, Hazard dikabarkan sudah menyetujui draft kontraknya di Real Madrid.

Dengan demikian, ia tinggal menunggu pihak Madrid menuntaskan transfernya dengan Chelsea. Tapi, jalan Madrid untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu masih panjang. Pasalnya, mereka masih harus bernegosiasi dengan Chelsea untuk mahar transfer Hazard.

Sejauh ini, Chelsea tidak kooperatif untuk negosiasi ini. Pasalnya, The Blues masih ingin mempertahankan Hazard karena merupakan pemain kunci dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai cara untuk menampik tawaran Real Madrid, Chelsea dikabarkan akan mematok harga Hazard sekitar 150 juta pound atau sekitar Rp2,79 triliun. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar