Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:32 WIB
MU Pecat Mourinho
Selasa, 18 Desember 2018 | 18:55 WIB
Jose Mourinho - [ist]

Skalanews -Manchester United (MU) membuat keputusan mengejutkan. Klub berjuluk Setan Merah itu memecat Jose Mourinho sebagai manajer.

Mourinho dipecat usai MU kalah 1-3 dari Liverpool pada pekan ke-17 Liga Premier Inggris, Minggu (16/12).

"Manchester United mengumumkan manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub," demikikan bunyi pernyataan MU seperti dilansir Manchester Evening, Selasa (18/12).

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama di Manchester United. Kami berharap dia sukses di masa depan."

Sebagai pengganti Mourinho, Manajemen MU akan menunjuk manajer sementara dalam waktu dekat. "Seorang manajer pengganti akan ditunjuk sampai akhir musim. Klub akan melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru," jelas pernyataan MU lagi.

Mourinho menjadi manajer MU menggantikan Louis van Gaal pada musim panas 2016 lalu. Pada musim perdananya, pria Portugal ini memberikan tiga gelar, yakni Community Shield, Piala Liga, dan trofi Liga Europa.

Namun di musim keduanya, ia gagal memberikan satu trofi pun. Sedangkan di musim ini, performa MU masih turun naik. Romelu Lukaku masih tercecer di peringkat enam klasemen Liga Premier Inggris. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar