Jumat, 19 April 2019 | 12:04 WIB
Mantan Bek MU Dukung Pemecatan Mourinho
Rabu, 19 Desember 2018 | 12:36 WIB
Rio Ferdinand - [ist]

Skalanews -Rio Ferdinand mendukung keputusan Manchester United (MU) memecat Jose Mourinho. Menurutnya, pemecatan ini datang di saat yang tepat karena mantan klubnya butuh ide-ide baru yang segar.

Mourinho dipecat Selasa (18/12). Pria Portugal itu ditentang usai MU takluk 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (16/12).

Kekalahan tersebut membuat MU tetap di peringkat keenam dengan 26 poin, tertinggal 19 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

"Saat ini adalah waktu yang tepat. Situasi tidak membaik dan dia telah menjalaninya sejauh yang dia bisa," kata Ferdinand di akun Instagram miliknya.

"Saya adalah salah satu pendukung terbesarnya selama dua setengah tahun yang lalu saat ia bergabung dengan klub dan merasa dia telah membuat #mufc menjadi stabil ketika kami membutuhkannya. Anda tidak bisa mengabaikan apa yang telah dicapai Jose sebagai manajer sebelumnya, tapi saya merasa sudah waktunya untuk ide-ide segar di #MUFC ...! ucap mantan bek MU itu.

"Orang-orang kritis terhadap komentar saya di TV akhir-akhir ini tetapi sebagai penggemar saya mengatakannya seperti yang saya lihat. Klub membutuhkan suntikan positif dan mudah-mudahan keputusan ini akan memungkinkan hal itu terjadi. Saya mendoakan Jose yang terbaik dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan." [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar