Selasa, 25 Juni 2019 | 04:38 WIB
Demi Pogba, Juventus Siap Jual Pemain Bintangnya
Senin, 7 Januari 2019 | 13:03 WIB
-

Skalanews - Juventus ingin membawa pulang Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu sempat empat musim memperkuat Juventus sebelum kembali ke mantan klubnya, Manchester United (MU).

Di awal musim ini, Pogba sempat dikabarkan bakal meninggalkan MU. Juventus adalah salah satu klub tujuannya jika meninggalkan Old Trafford.

Tapi, tidak mudah bagi Juventus untuk membawa pulang Pogba. Sebab, klub raksasa Italia itu butuh kekuatan finansial yang kuat agar bisa membeli Pogba. Bukan hanya soal dana transfer, tapi juga untuk memenuhi beban gajinya.

Seperti dilansir Tuttosport, Minggu (6/1), Juventus bisa menyiaapkan sejumlah opsi untuk bisa membeli Pogba. Salah satu opsi adalah dengan menjual Miralem Pjanic.

Dengan menjual Pjanic, maka beban gaji akan berkurang. Selain itu, Juventus juga mendapat dana segar.

Dari segi teknis, ada ruang kosong di lini tengah Juventus. Selama ini, Pjanic menjadi pilihan utama. Jika pemain asal Bosnia pindah, maka ruang kosong itu bakal diprioritaskan untuk Pogba.

Tak sulit bagi Juventus jika ingin menjual Pjanic. Sebab, gelandang 28 tahun tersebut memiliki banyak peminat. MU salah satunya. Selain itu, Paris Saint-Germain juga ingin memakai jasa Pjanic.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar