Selasa, 21 Mei 2019 | 15:46 WIB
Cristiano Ronaldo Tidak Berambisi Bikin Rekor Pribadi
Selasa, 8 Januari 2019 | 05:56 WIB
Cristiano Ronaldo - [ist]

Skalanews - Cristiano Ronaldo adalah manusia rekor. Sudah banyak rekor dunia dibuat pesepak bola asal Portugal itu.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa dengan 121 gol dari 158 pertandingan. Selain itu, dia juga pemegang rekor pencetak gol berturut-turut terbanyak di kompetisi elit Eropa tersebut.

Kendati demikian, Ronaldo menegaskan memecahkan rekor bukanlah ambisinya. Dia hanya bekerja untuk klub, ketimbang memikirkan gelar individu.

"Saya tidak bekerja untuk memecahkan rekor. Malah sebaliknya, saya bekerja untuk kebaikan klub, Juventus. 2018 menjadi tahun terbaik dalam karier saya," kata bintang baru Juventus itu seperti dikutip dari Sky Sports Asia, Senin (7/1).

Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim memperkuat klub raksasa Spanyol itu. Ia memutuskan pindah ke Italia dan bergabung dengan Juventus.

Soal Liga Italia, Ronaldo menyebut kompetisi ini sangat sulit ditaklukkan. "Di Italia, mereka mengawal saya sangat ketat, seperti di Italia. Namun, di Italia lebih sulit karena semua tim memiliki pertahanan yang sangat baik." ucap Ronaldo. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar