Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:10 WIB
Mourinho Dituding Biang Masalah di Manchester United
Selasa, 8 Januari 2019 | 21:51 WIB
Jose Mourinho - [ist]

Skalanews - Jose Mourinho ditendang dari kursi manajer Manchester United pada Desember 2018. Pria asal Portugal itu dipecat bukan hanya karena performa buruk MU, tetapi juga ditenggarai mempunyai hubungan buruk dengan para pemain bintang.

Salah satunya Mourinho berseteru dengan Paul Pogba. Dia mencopot jabatan wakil kapten dari gelandang asal Prancis tersebut. Selain itu, Pogba juga kerap dicadangkan Mourinho di beberapa pekan terakhir masa jabatannya.

Saudara kandung Pogba, Mathias, pun menyebut Mourinho sebagai biang masalah dari buruknya penampilan MU. Ia bahkan menuding merosotnya performa Pogba dikarenakan mantan pelatih Real Madrid itu.

"Masalahnya adalah Mourinho, tepat di sana," ujar Mathias Pogba kepada RMC Sport. "Di ruang ganti, di luar ruang ganti semuanya.."

"Saya mengenal saudara saya, dan Anda memberitahu dia, pergi, bermainlah, sisanya, dia akan melakukannya."

"Dari apa yang kami lihat dari Mourinho, dia selalu ingin menjadi maestro-pusat perhatian. Paul, dia bahkan tidak menghitung aspek tersebut, Anda menghargainya, dia akan menghargai Anda, Anda mempercayainya, dia tampilkan performa terbaik untuk Anda di pertandingan besar," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar