Minggu, 16 Juni 2019 | 09:44 WIB
Dikaitkan dengan Real Madrid, Eriksen: Semuanya Masih Omong Kosong
Kamis, 10 Januari 2019 | 13:54 WIB
Christian Eriksen - [ist]

Skalanews - Christian Eriksen terus dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Real Madrid berani bayar mahal untuk memboyong playmaker Tottenham Hotspur itu ke Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid bersedia membayar 100 juta pound atau sekitar Rp1,8 triliun untuk menebus Eriksen. Tawaran itu untuk meluluhkan Spurs agar mau melepas pemain bintangnya tersebut.

Kontrak Eriksen bersama Spurs baru akan berakhir musim panas 2020. Namun, hingga kini ia belum mau memperpanjang kontraknya.

Terkait rumor Real Madrid, kepada TV3 Sport, Eriksen menjawab, "Saya belum memikirkan masa depan. Saya fokus dengan karier saya di sini. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan dimenangkan."

"Bukan kali pertama ada rumor semacam ini. Jika belum ada sesuatu yang konkret, maka saya cuma akan berbicara omong kosong."

"Saya rasa, orang-orang tahu apa yang saya mau, saya juga tahu apa yang diinginkan Tottenham. Sudah ada dialog soal kontrak baru, tapi belum ada perkembangan lebih lanjut," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar