Kamis, 21 Februari 2019 | 06:38 WIB
Icardi dan Inter Milan Belum Capai Kesepakatan
Jumat, 11 Januari 2019 | 03:49 WIB
Mauro Icardi - [ist]

Skalanews - Upaya Inter Milan agar Mauro Icardi memperbaharui kontraknya belum menemui titik temu. Agen sekaligus istri Icari, Wanda Nara, kedua belah pihak belum menemui titik temu, terutama soal gaji.

"Pembaharuan kontrak Icardi dengan Inter Milan masih sangat jauh. Kami jauh dari kesepakatan, kami belum mendapatkan proposal yang memuaskan dari Inter," ujar Wanda seperti dikutip dari AS, Kamis (10/1).

"Saya tidak menyangkal bahwa kami bisa saling sepakat kapan saja, tapi hari ini kami masih jauh. Tidak logis melakukan pembaharuan kontrak dengan nilai uang yang Mauro sudah dapatkan. Kami percaya Mauro pantas mendapatkan yang lebih," lanjutnya.

Wanda pun memosisikan Icardi dalam posisi yang cukup diuntungkan. Menurut pengakuannya, beberapa klub besar dari berbagai negara sedang mengantre dan menunggu situasi terbaru soal kondisi kontrak striker asal Argentina itu.

"Ada beberapa klub yang sangat penting tertarik dengan Mauro," ucapnya. "Dua klub yang paling penting di Spanyol, yang di mana hubungan kami sangat baik, juga Inggris serta tim asal Prancis," tandasnya.

Kontrak Icardi bersama Inter masih akan berakhir pada 2021 mendatang. Karena itu, Inter bisa mendatangkan uang banyak jika menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar