Jumat, 19 Juli 2019 | 00:19 WIB
Lawan Spurs, Pogba Optimistis MU Menang
Jumat, 11 Januari 2019 | 07:18 WIB
Paul Pogba -

Skalanews - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba antusian menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris. Duel ini akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (13/1).

Pada pertemuan pertama di Old Trafford musim ini, MU dipermalukan Spurs dengan skor 0-3. Tapi, Pogba menegaskan MU tidak akan gentar untuk menghadapi Spurs kali ini.

"Kami adalah Manchester United, sehingga meraih kemenangan adalah hal yang mendasar bagi kami," kata Pogba di halaman resmi MU, Kamis (10/1).

Sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi manajer, MU tengah menjalani tren positif. Setan Merah meraih lima kemenangan beruntun.

Pogba menyebut kemenangan-kemenangan ini membuat timnya tidak gentar untuk menantang Spurs.

"Tentu saja kami tahu bahwa Premier League adalah liga yang sulit dan kami akan menghadapi banyak sekali pertandingan. Namun lima pertandingan sebelum, ini sudah membuat kami semakin percaya diri," ucapnya.

Pogba juga menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan melawan Spurs.

"Secara mental kami sudah kuat dan kami juga sudah siap untuk pertandingan ini. Kami ingin melakukan hal yang sama dan melanjutkan performa kami ini hingga akhir musim nanti." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar