Kamis, 21 Februari 2019 | 07:30 WIB
Solskjaer: MU Tetap Bermain Menyerang Lawan Spurs
Jumat, 11 Januari 2019 | 23:30 WIB
-

Skalanews - Manajer Mancehster United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya akan tetap bermain menyerang saat menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur.

Laga pekan ke-22 Liga Premier Inggris ini akan berlangsung di Stadion Wembleu, Minggu (13/1) malam WIB.

"Saya dibesarkan dengan jalan yang harus kita lakukan adalah menyerang. Saya pikir itu juga menjadi kelebihan kami, maju ke depan dan menyerang. Seperti tim yang Anda lihat sekarang, itulah cara bermain kami," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (11/1).

"Kami tidak akan mendapat banyak peluang untuk bisa menyerang lawan seperti yang kami dapat di laga sebelumnya. Jadi, kami harus siap saat kami menguasai bola dan bermain dengan baik agar bisa memakai seluruh area lapangan karena Wembley sangat luas," paparnya lagi.

Melawan Spurs adalah ujian yang sesungguhnya bagi Solskjaer jika melihat kualitas yang dimiliki. Namun, manajer berusia 45 tahun sudah siap.

Baginya, setiap laga adalah ujian dan Spurs bakal jadi ujian yang lebih sulit baginya. Sebelumnya, MU mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Anda diuji pada setiap laga di Liga Premier Inggris, itu tidak diragukan lagi. Tapi, sudah pasti, melawan tim papan atas, tim top, jika kami ingin lebih dekat dengan posisi mereka, kami butuh kinerja yang bagus dan hasil bagus," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar