Kamis, 25 April 2019 | 11:07 WIB
Hina Kapten Real Madrid, Lovren Dihukum UEFA
Sabtu, 12 Januari 2019 | 15:18 WIB
Sergio Ramos -

Skalanews - Komisi Disiplin UEFA menjatuhkan sanksi larangan bermain satu laga internasional kepada Deja Lovren. Sanksi tersebut diberikan setelah bek Liverpool dan timnas Kroasia itu dianggap terbukti menghina Sergio Ramos.

Lovres menghina kapten Real Madrid dan timnas Spanyol itu melalui fitur live Instagram miliknya. Dia menghina dengan kata kasar setelah kemenangan dramatis 3-2 Kroasia atas Spanyol di UEFA Nations League, November 2018.

Dalam live Instagram-nya Lovren berkata: “Haha! 3-2! Silakan dan bicara sekarang sobat. Sobat! Mereka adalah sekelompok p******”.

Lewat rilis resminya, UEFA menyebut Lovren telah melanggar klausul dalam aturan disiplinernya yang menghukum siapa pun "berperilaku menghina atau melanggar aturan dasar perilaku yang sepantasnya".

Hukuman tersebut membuat Lovren dipastikan tak bisa membela Kroasia dalam laga menghadapi Azebaijan pada kualifikasi Euro 2020, 21 November 2019.

Lovren dikenal amat membenci Ramos setelah final Liga Champions musim lalu di mana Liverpool kalah 1-3 dari Madrid. Dalam bentrok tersebut El Cuqui secara kontroversial melanggar bintang terdepan The Reds, Mohamed Salah, hingga cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-25 laga.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar