Kamis, 21 Februari 2019 | 06:36 WIB
Soal Transfer Ramsey, Allegri: Juventus Belum Butuh Gelandang
Sabtu, 12 Januari 2019 | 17:39 WIB
-

Skalanews - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjawab rumor Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal tersebut telah dikaitkan Juventus di jendela transfer Januari 2019.

Allegri menegaskan Juventus belum membutuhkan tambahan pemain baruk khususnya di sektor gelandang.

"Sekarang ini, kami belum membutuhkan siapapun di lini tengah. Kami baik-baik saja dengan yang sekarang," katanya seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/1)>

Allegri pun tak mau membahas lebih jauh tentang Ramsey. Ia lebih suka membahas tentang laga kontra Bologba di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (12/1).

"Besok kami harus segera kembali ke musim, sebab laga pertama selalu terasa sulit. Jika tidak, Anda akan beresiko kebobolan gol dengan cepat," ucapnya.

Terkiat kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepada Cristiano Ronaldo, Allegri juga tidak ingin berbicara.

"Urusan Ronaldo itu privat. Saya hanya ingin berbicara soal sepak bola, tapi dia terlihat tenang, berlatih dengan baik, dan pulang beristirahat," ujarnya.

"Dia butuh istirahat setelah menjalani empat bulan bermain tanpa henti. Saya tidak mengurusi permasalahan privat dan saya lihat Ronaldo tenang dan tentram. Sisanya bukanlah tugas saya untuk menjawab," tandasnya.

Sebagai informasi, kasus pemerkosaan yang sempat mengaitkan nama Ronaldo di tahun 2009 lalu kembali menguak sejak dirinya pindah ke Juventus. Pihak kepolisian pun sedang melalukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus itu. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar