Jumat, 18 Januari 2019 | 17:28 WIB
Gattuso Ingin Higuain Bertahan di AC Milan
Sabtu, 12 Januari 2019 | 23:58 WIB
Gennaro Gattuso - [ist]

Skalanews - Masa depan Gonzalo Higuain bersama AC Milan menjadi isu panas di jendela trasnfer Januari 2019. Higuarin dirumorkan akan bereuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Napoli.

Rumor itu semakin berhembus kencang setelah hubungan Higuain dengan Direkrtur Olahraga AC Milan Leonardo memburuk. Leonardo menuntut Higuain untuk bekerja lebih keras.

Di tengah rumor tersebut, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berharap Higuain tetap bertahan di San Siro. "Terdapat gosip yang mengitari Higuain saat ini. Namun melihat caranya latihan, usaha yang dikeluarkannya, profesionalitasnya terhadap saya, Anda tidak akan pernah tahu," kata Gattuso seperti dikutip Milan TV, Sabtu (12/1).

"Sisanya saya serahkan pada kakaknya, yang jadi agennya, dan Leonardo. Saya pribadi berharap Higuain tetap bertahan selama mungkin, tapi jika itu tak bisa terjadi maka kita akan lihat seperti apa ke depannya."

Gattuso juga memuji sikap profesional Higuain. "Selama Higuain di sini, dia bersikap dengan profesionalitas tinggi, segalanya tidak jadi masalah buat saya," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar