Kamis, 21 Februari 2019 | 07:06 WIB
Arsenal Tidak Boleh Kalah dari Chelsea
Jumat, 18 Januari 2019 | 12:09 WIB
Emmanuel Petit - [ist]

Skalanews - Arsenal akan menghadapi laga berat pada pekan ke-23 Liga Premier Inggris. The Gunners akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (20/1) dini hari WIB.

Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit harus memenangkan laga ini jika ingin bermaing di Liga Champions musim depan. Saat ini, The Gunner di peringkat kelima dengan 41 poin atau tertinggal enam angka dari Chelsea yang ada satu tingkat di atasnya.

"Ini pertandingan yang wajib dimenangkan Arsenal," kata Petit seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (17/1).

"Arsenal harus merasa cemas jika mereka tidak meraih kemenangan melawan Chelsea di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) nanti, karena mereka akan sangat sulit untuk lolos ke Liga Champions."

"Saya rasa mereka akan sangat sulit mencapai empat besar, dan jika melihat tim-tim yang tersisa di Liga Europa, maka saya hanya bisa bisa mendoakan mereka semoga beruntung," ucap Petit menambahkan.

Petit menilai Arsenal saat ini performanya jauh dari kata memuaskan. Menurutnya, skuat asuhan Unai Emery itu tidak memiliki keseimbangan yang bagus.

"Arsenal sudah menjalani waktu yang cukup panjang tanpa menelan kekalahan. Saya menonton setiap pertandingan mereka sejak awal musim kemarin dan saya pikir mereka banyak dibantu keberuntungan untuk memenangkan sejumlah pertandingan," papar Petit.

"Saya menonton pertandingan terakhir melawan West Ham dan saya berpikir 'Bagaimana bisa mereka mencadangkan Ramsey dan membiarkan Ozil berada di rumah padahal mereka tahu mereka tidak punya gelandang kreatif?"

"Mereka sangat bergantung pada Aubameyang dan Lacazette untuk mencetak gol dan bagi klub seperti Arsenal, hal seperti itu tidak cukup bagus." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar