Kamis, 18 April 2019 | 20:13 WIB
Barcelona Tertarik Tukar Coutinho dengan Neymar
Jumat, 18 Januari 2019 | 23:23 WIB
-

Skalanews - Barcelona dikabarkan siap membawa pulang Neymar. Klub Catalan itu menimbang opsi menukar Philippe Coutinho dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Barcelona melepas Neymar ke PSG pada musim panas 2017. Sebagai gantinya, Barcelona lantas mendatangkan Coutinho dari Liverpool. Tapi, Coutinho belum menunjukkan performa konsisten.

"Jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan PSG, di mana Coutinho pindah ke PSG dan Neymar kembali ke Camp Nou, maka orang-orang yang berada di Board Barcelona akan benar-benar memanfaatkan momen ini," kata pengamat sepak bola Spanyol Graham Hunter seperti dikutip dari pada Sky Sports, Jumat (18/1).

Hunter menyebut kedatangan Neymar kembali ke Barca akan mendapat dukungan dari banyak pihak. Sebab, pemain asal Brasil itu bisa memberi dampak lain di luar sisi teknis, termasuk dengan pihak sponsor.

Ia meyakini PSG juga tidak akan menutup pintu untuk melepas Neymar ke Barcelona. Sebab, PSG kini sedang berada dalam ancaman pelanggaran Financial Fair Play akibat aktifitas transfer dua musim terakhir.

"Barcelona punya rencana besar bahwa jika Neymar masuk ke bursa transfer pemain karena PSG akan menjalani pemeriksaan ketat apakah mereka telah atau belum melanggar Financial Fair Play," papar Hunter.

Jika memang terbukti melakukan pelanggaran Financial Fair Play, PSG dikabarkan akan menjual satu dari dua pemain bintangnya yakni Neymar atau Kylian Mapppe. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar