Selasa, 21 Mei 2019 | 07:53 WIB
MU Siap Gaji De Gea Rp7,3 Miliar per Pekan
Sabtu, 19 Januari 2019 | 01:16 WIB
-

Skalanews - Manchester United (MU) akan berupaya mempertahankan David De Gea. Bahkan, klub berjuluk Setan Merah itu akan menawarkan gaji yang sangat besar untuk kiper timnas Spanyol tersebut.

Kontrak De Gea baru akan habis pada musim panas 2020. Tetapi, MU memprioritaskan kontrak kiper berusia 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (18/1), MU akan menyodorkan kontrak senilai 400 ribu pound atau sekitar Rp7,3 miliar per pekan. Jumlah tersebut sudah termasuk bonus untuk De Gea.

Sebelumnya, De Gea menyatakan siap bertahan di MU. Dengan catatan, gajinya dinaikkan jadi 300 ribu pound atau sekitar Rp5,5 miliar.

Selain itu, situasi MU yang mulai kondusif setelah ditendangnya Jose Mourinho sebagai manajer membuat De Gea betah di Old Trafford. Di bawah asuhan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, permainan De Gea kembali membaik.

Akhir pekan lalu, De Gea mendapatkan banyak pujian usai tampil heroik saat membendung 11 peluang matang Tottenham Hotspur, di mana timnya menang 1-0 atas tim asal London Utara itu. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar