Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:57 WIB
Higuain Akan Keluarkan Kemampuan Terbaik untuk Chelsea
Jumat, 25 Januari 2019 | 08:17 WIB
Gonzalo Higuain resmi berkostum Chelsea - [twitter]

Skalanews - Gonzalo Higuain resmi berkostum Chelsea. Striker asal Argentina itu diboyong dari Juventus dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Tetapi, Chelsea punya opsi untuk memperpanjang durasi peminjaman Higuain hingga 30 Juni 2020 dengan biaya 18 juta euro. Tak hanya itu, The Blues juga memiliki opsi untuk mempermanenkan status Higuain dengan biaya 36 juta euro yang dibayarkan ke Juventus selama dua musim.

Higuain sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan pada paruh pertama musim ini. Bersama Milan, Ia hanya mencetak delapan gol.

Meski kurang mengesankan, Higuain yakin dirinya bisa meningkatkan performanya bersama Chelsea. "Saya seseorang yang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, hari demi hari," kata Higuain di situs resmi Chelsea.

"Saya pikir hal yang paling penting adalah bersikap rendah hati, bahkan ketika kita membuat kesalahan, dan ketika itu terjadi saya akan selalu berusaha untuk memperbaikinya. Sisanya, saya akan biarkan orang lain untuk memberikan pendapat mereka pada saya."

"Saya bukan seseorang yang suka berbicara terlalu banyak tentang diri saya, tetapi saya adalah seseorang yang mencoba untuk menjadi lebih baik, dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari diri saya dan tim saya, di setiap kesempatan," pungkas Higuain. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar