Senin, 22 Juli 2019 | 10:37 WIB
Aguero Akui Gol Ketiganya ke Gawang Arsenal Berbau Handball
Senin, 4 Februari 2019 | 15:07 WIB
Sergio Aguero - [ist]

Skalanews - Sergio Aguero menjadi pemain bintang saat Manchester City mengalahkan Arsenal pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris. Ia memborong tiga gol kemenangan City di Etihad Stadium, Minggu (3/2) malam WIB.

Namun, gol ketiga Aguero menuai kontroversi. Sebab, bola yang masuk ke gawang Arsenal terlihat sempat mengenai tangannya.

Aguero pun mengakui gol itu berbau handball dan itu baru disadari setelah melihat tayangan ulang televisi.

"Sejujurnya, saya pikir [bola] itu mengenai dada saya pada awalnya. Namun, sekarang setelah saya melihatnya di televisi, itu adalah handball, mungkin," kata Aguero seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (4/2).

"Ini bagus untuk merangkum sepuluh hat-trick [dalam karier di Liga Primer]. Namun ini lebih penting untuk menang, meski saya juga merasa senang untuk mencetak gol."

"Ini penting untuk mencetak gol cepat karena sebelum ini saya sempat mencetak gol di 25 detik awal [melawan Newcastle United] dan kami kalah, namun hari ini saya sangat senang," ucap striker dari Argentina itu.

"Penting untuk bertarung di setiap laga. Sekarang kami langsung memikirkan Everton [pada pertengahan pekan] karena itu akan sangat sulit," pungkas Aguero. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar