Selasa, 19 Februari 2019 | 05:59 WIB
Pep Guardiola: Manchester City Tidak Pernah Menyerah
Kamis, 7 Februari 2019 | 20:19 WIB
Pep Guardiola - [ist]

Skalanews - Manchester City menang 2-0 atas Everton pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris di Goodison Park, Kamis (7/2) dini hari WIB. Kedua gol City dicetak Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus.

Hasil tersebut membawa City ke puncak klasemen. Meski sama-sama memiliki 62 poin dengan Liverpool, City unggul selisihi gol.

Manajer City Pep Guardiola mengaku puas dengan hasil ini, apalagi timnya kembali ke puncak klasemen.

"Kami memainkan satu pertandingan lebih. Itula hal terbaik yang bisa kami lakukan. Realitanya adalah kami bisa saja tertinggal 10 poin satu bulan lalu saat menghadapi Liverpool," kata Pep Guardiola seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Beberapa hari lalu, kami bisa saja tertinggal tujuh poin. Sekarang kami berada di puncak liga. Saran terbaik, pelajaran terbaik adalah - jangan menyerah. Itu adalah pelajaran untuk semua atlet. Coba menangkan pertandingan, karena hidup bisa berubah dengan cepat," lanjutnya.

"Kami memulai pekan ini dengan baik. Arsenal dan juga di sini. Sekarang akan datang ujian besar, tujuan besar. Chelsea adalah tim luar biasa yang punya waktu tujuh hari untuk persiapan. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik."

"Akhir pekan ini adalah final untuk kami. Bila kami mampu mengambil poin, itu adalah sebuah langkah yang besar," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar