Jumat, 19 April 2019 | 11:46 WIB
Paul Pogba Dinilai Kembali Menikmati Permainan Sepak Bola
Senin, 11 Februari 2019 | 04:27 WIB
-

Skalanews - Paul Pogba terus menunjukkan performa impresif sejak Manchester United (MU) di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Juru strategi asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho mulai pekan kedua Desember 2019.

Pogba menyumbang dua gol saat MU mengalahkan Fulham pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Sabtu (9/2). Gelandang asal Prancis itu sudah mencetak delapan gol di bawah asuhan Solskjaer.

Total, Pogba sudah mengoleksi 13 gol dan sembilan assist dalam 30 pertandingan bersama MU di semua kompetisi. Torehan itu mendapat pujian dari mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp.

Redknapp memenilai Pogba sudah pantas disebut sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris. "Saya ingat melakukan taruhan dengan Anda sejak awal kepemimpinan Ole dan Anda [Louis Saha] mengatakan tentang Paul Pogba bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik saat ini, tidak ada yang lain," kata Redknapp seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (10/2).

Redknapp menilai Pogba sudah kembali menikmati permainan sepak bola bersama Solskjaer. "Kami berbicara tentang manajer dan taktik mereka sangat sering sekarang. Apa yang menjadi intinya adalah kepercayaan diri. Itu semua memberikan perasaan bagus di lapangan," ucapnya.

"Ketika Anda melihat Paul Pogba, saya hanya melihat seorang pemain yang mencintai sepak bolanya sekarang. Dia menikmatinya, tidak ada batasan, dia bermain dengan kebebasan," pungkasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar