Minggu, 21 Juli 2019 | 05:39 WIB
Sarri Bingung Chelsea Dibantai Manchester City 6 Gol
Senin, 11 Februari 2019 | 14:46 WIB
Maurizio Sarri -

Skalanews - Chelsea menelan kekalahan memalukan dari Manchester City pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris. The Blues dibantai setengah lusin gol di Etihad Stadium, Minggu (10/2) malam WIB.

Bahkan pada babak pertama, Chelsea telah kebobolan empat gol usai gawang kiper Kepa Arrizabalaga Raheem Sterling, Sergio Aguero (2 gol), dan Ilkay Gundogan. Aguero dan Sterling kembali mencetak gol lagi di babak kedua.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku bingung dengan performa buruk skuatnya di laga ini. "Saya tak tahu. Anda menanyakan saya tentang sesuatu yang bukan pekerjaan saya. Saya khawatir dengan penampilan kami, bukan tentang klub. Anda harus bertanya pada klub," ujarnya seperti dikutip dari BBC, Senin (11/2).

"Saya ingin mempelajarinya, saya ingin memahaminya. Saya melakukan yang terbaik dan para pemain juga demikian. Untuk saat ini saya hanya ingin meminta maaf," tambah Sarri atas kekalahan itu.

Sarri juga tidak mengerti mengapa performa Chelsea terus menurun. Padahal di awal musim, ahli racik dari Italia itu membawa The Blues tak terkalahkan selama 18 pertandingan.

"Saya terkejut karena di awal musim kami bermain lebih baik dalam laga tandang dibandingkan ketika bermain di kandang sendiri. Jadi saya tak tahu apa yang terjadi tapi untuk saat ini kami berada dalam masalah," tutur Sarri.

"Dalam tiga dari empat laga terakhir kami tak bisa menunjukkan reaksi dari kesulitan pertama jadi kami harus memahaminya," tukasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar