Selasa, 19 Februari 2019 | 06:09 WIB
Jamu PSG, MU Tidak Menyiapkan Taktik Khusus
Selasa, 12 Februari 2019 | 05:28 WIB
-

Skalanews - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama ini bakal dimainkan di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB.

"PSG merupakan salah satu undian tersulit yang bisa Anda dapatkan," kata Solskjaer seperti dikutip dari situs UEFA, Senin (11/2).

Menurutnya, laga melawan PSG ini akan berjalan sangat sulit. Sebab, Les Parisien memiliki skuat kelas dunia.

"Pertandingan ini merupakan pertandingan yang akan saya nantikan. Mereka [PSG] punya tiga penyerang yang mungkin merupakan salah satu yang terbaik di dunia," ucapnya.

"Mereka juga memiliki banyak pemain top di semua posisi: mereka punya empat bek yang hebat, tiga gelandang yang hebat dan tiga penyerang yang mematikan, dan semua pemain ini benar-benar fantastis."

Meski demikian, Solskjaer mengaku tak menyiapkan taktik khusus untuk melawan PSG. Sebab, ia pelatih PSG Thomas Tuchel merupakan seorang juru taktik yang piawai.

"Tuchel adalah pelatih yang sangat bagus secara aspek taktik. Dia bisa bermain dengan skema 3-4-3 atau 4-4-2 atau juga dengan 4-3-3, sehingga kami tidak bisa menyiapkan taktik yang khusus," ucap Solskjaer.

"Untuk memenangkan pertandingan ini kami hanya perlu konsentrasi pada diri kami sendiri dan memainkan sepakbola kami. Jika kami melakukan itu, saya yakin kami bisa memberikan perlawanan yang bagus." tandasnya.

MU belum terkalahkan pada 11 laga terakhir di semua kompetisi. Ini menjadi modal bagus untuk menghadapi PSG.[day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar