Selasa, 19 Februari 2019 | 06:26 WIB
Hadapi MU, PSG Mewaspadai Paul Pogba
Selasa, 12 Februari 2019 | 13:33 WIB
-

Skalanews - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel akan memberi perhatian khusus kepada gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Kedua tim akan berduel pada babak 16 besar Liga Champions.

Tuchel mengatakan Pogba tidak boleh diberi ruang. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut bakal menciptakan perbedaan.

"Dia adalah pemain kunci, sangat kuat saat menguasai bola, ia jarang melepasnya. Dia kuat dalam duel satu lawn satu dan bisa membuat perbedaan kapanpun ia mau," kata Tuchel dalam konferensi persnya seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Pogba selalu berbahaya saat menyerang bersama [Anthony] Martial-mereka adalah pasangan yang berbahaya. Pogba juga merupakan ancaman di area penalti saat bola datang dari sisi kanan, dan dia tiba di kotak penalti pada waktu yang tepat," tambahnya.

Dalam laga nanti, Tuchel tidak bisa memainkan Neymar dan Edinson Cavani yang mengalami cedera. Namun, ia meyakini peluang timnya untuk menang terbuka lebar.

"Performa MU sedang bagus, tapi kami masih bisa menganggap ini laga 50-50. Keputusan wasit yang merugikan bisa mengubah segalanya, kami tahu itu. Tapi secara keseluruhan, ini akan menjadi laga yang ketat," ucapnya.

"Secara mental, PSG telah berkembang. Jika tidak, kami tidak akan meraih hasil imbang melawan Napoli saat berada di bawah tekanan dan mengalahkan Liverpool. Kami adalah tim yang solid, seperti tim yang seharusnya," tandasnya.

MU akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB. Sementara leg kedua dimainkan di kandang PSG pada 7 Maret mendatang. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar