Senin, 22 April 2019 | 12:06 WIB
Buffon Pesimistis PSG Bisa Kalahkan MU
Selasa, 12 Februari 2019 | 14:14 WIB
Gianluigi Buffon - [ist]

Skalanews - Paris Saint-Germain (PSG) dalam kondisi pincang jelang laga kontra Manchester United (MU) pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Wakil Prancis itu tidak diperkuat Neymar, Edinson Cavani, dan Marco Verratti.

Situasi ini membuat kiper PSG Gianluigi Buffon pesimistis timnya mampu mengalahkan MU di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB.

"Saya pikir ini masalah kami sekarang. Saya tidak yakin apakah ini masalah besar atau kecil. Saya harap ini hanyalah masalah kecil," kata Buffon kepada CNN.

"Namun, saya harus berkata bahwa tanpa pemain seperti Neymar, ini akan berlangsung dengan berat, terutama karena dalam dua atau tiga bulan terakhir dia dalam kondisi yang bagus, baik secara fisik atau mental. Dan itu bisa menjadi bantuan yang luar biasa," lanjutnya.

Cederanya Neymar mengulang mimpi buruk PSG musim lalu, di mana disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar. Saat itu, bintang asal Brasil tersebut juga absen karena cedera.

Meski begitu, Buffon berharap PSG bisa lolos ke babak selanjutnya. "Tapi bagaimanapun juga, kami harus melakukan yang terbaik agar tidak merasakan penyesalan serta bermain di perempat final dan semi-final dengan kembalinya Neymar," ucapnya.

"Ini akan menjadi hadiah terbaik yang bisa kami persembahkan ke dia, dan saya yakin dia akan membalasnya dengan bermain di dua laga tersebut," tutup kiper asal Italia itu.

Jika mampu meraih kemenangan pada laga kali ini, maka PSG bisa berada dalam posisi yang lebih menguntungkan di leg kedua nanti. Sebab, di pertemuan kedua, mereka akan bermain di markasnya sendiri, Parc des Princes. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar