Senin, 22 April 2019 | 12:03 WIB
Pelatih PSG Targetkan Cetak Gol di Kandang MU
Selasa, 12 Februari 2019 | 21:52 WIB
Thomas Tuchel - [ist]

Skalanews - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel memiliki target khusus saat timnya menghadapi Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ia lebih mementingkan timnya mencetak gol di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB, ketimbang menang.

Sebab, PSG pada laga nanti tidak diperkuat dua pemain bintangnya, Neymar dan Edinson Cavani yang tengah cedera. Selain itu, dengan mencetak gol di markas MU, PSG memiliki keuntungan gol tandang.

Sebab, leg kedua akan dimainkan di markas PSG, 7 Maret 2019. "Saya tak mau membicarakan apa hasil yang kami incar untuk pertandingan besok," kata Tuchel seperti yang dikutip halaman resmi MU, Selasa (12/2).

"Kami datang ke sini untuk mencetak gol. Kami ingin mencetak gol dan setidaknya kami harus mencetak lebih dari satu gol, karena kami ingin mencetak banyak gol."

Tuchel mengaku pesimistis timnya bisa menang di kandang MU. Namun, ia optimistis PSG bisa menang di kandang.

"Untuk pertandingan besok, dengan mereka menjadi tuan rumah di Old Trafford, saya tidak yakin peluang kami untuk menang adalah 50:50."

"Namun, jika kami melihat dalam kurun waktu 180 menit, di mana kami akan memainkan leg kedua di Paris. Kami selalu merasa kuat dan nyaman saat bermain di Parc des Princes, sehingga saya yakin peluang kami untuk lolos adalah 50:50." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar