Kamis, 21 Maret 2019 | 03:01 WIB
Juventus Punya Ronaldo, Pelatih Atletico Tidak Peduli
Rabu, 20 Februari 2019 | 18:56 WIB
Diego Simeone - [ist]

Skalanews - Atletico Madrid kembali bertemu dengan pemain yang kerap menjadi momok mereka saat menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo.

Sebelum pindah ke Juventus pada musim panas 2018, Ronaldo bermain untuk Real Madrid. Ia mencetak 22 gol ke gawang Atletico dalam 31 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi.

Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Atletico saat Madrid menang 4-1 di final Liga Champions 2014. Selain itu, ia juga mencetak satu gol lagi saat mengalahkan Atletico lewat adu penalti di final Liga Champions 2016.

Semusim kemudian, Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico di leg pertama semifinal Liga Champions 2017. Meski begitu, pelatih Atletico Diego Simeone tidak mau memikirkan Ronaldo.

"Dia [Ronaldo] memutuskan melakukan perubahan dan mengambil sebuah tantangan dengan pergi ke Juventus," kata Simeone seperti dikutip dari Marca, Rabu (20/2).

Simeone justru lebih fokus kepada para pemainnya. "Namun yang lebih kami pikirkan adalah Griezmann, Morata, Costa, Koke, Saul," ucapnya. "Mereka sangat antusias dan bertekad menampilkan permainan yang bagus." [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar