Kamis, 21 Maret 2019 | 02:34 WIB
Pjanic Bertekad Bantu Juventus Menang di Kandang Atletico
Rabu, 20 Februari 2019 | 19:44 WIB
Miralem Pjanic - [ist]

Skalanews -Juventus akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel ini akan dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Atletico jelas bukan lawan yang mudah. Apalagi, skuat racikan Diego Simeone itu akan bermain di depan publik sendiri.

Tapi, playmaker Juventus Miralem Pjanic bertekad membantu timnya menang. "Atletico memiliki banyak pemain hebat, mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bisa menciptakan perbedaan," kata Pjanic dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (20/2).

"Laga final akan diselenggarakan di stadion ini, tapi kami tahu bahwa akan ada banyak rintangan untuk bisa sampai ke sana," lanjutnya.

Pjanic bertekad membantu Juventus mencetak gol di kandang Atletico. Tekad itu juga diemban bintang Juventus lainnya, Cristiano Ronaldo.

"Siklus yang sangat penting akan dimulai besok dan kami ingin kembali ke sini. Cristiano ingin memenangkan laga ini seperti halnya juga kami, dan kami berharap bisa mencetak gol besok," tegasnya.

"Kami telah siap untuk laga ini. Apakah kami diunggulkan? Kami merasa kuat, tapi ada banyak tim hebat lainnya," tandasnya.[day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar