Jumat, 24 Mei 2019 | 12:57 WIB
Harga Striker Anyar AC Milan Meroket
Kamis, 21 Februari 2019 | 02:47 WIB
Krzysztof Piatek - [ist]

Skalanews - Krzysztof Piatek memberi bukti bahwa AC Milan tidak salah membelinya dari Genoa pada bursa transfer Januari 2018. Sebab, ia langsung memberikan dampak instan bagi Rossoneri.

Piatek telah mencetak enam gol dari lima laga. Dua golnya ke gawang Napoli membawa Milan melangkah ke semifinal Coppa Italia. Tak hanya itu, skuat racikan Gennaro Gattuso kini menduduki posisi keempat klasemen Liga Italia.

Saat memboyong Piatek ke San Siro, Milan harus membayar 36 juta euro atau sekitar Rp573 miliar pada Genoa. Harga itu terbilang untuk striker berusia 23 tahun yang belum dikenal.

Namun, torehan 19 gol bersama Genoa di semua kompetisi dan enam gol dengan Milan membuat Piatek kini calon penyerang kelas dunia. Bahkan, Direktur Genoa Giorgio Perinetti mengklaim harga Piatek kini 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

"Menurut teori, Piatek telah menggandakan nilainya. Sebab, ia sekarang berharga tak kurang dari 70-80 juta euro," kata Perinetti kepada La Gazzetta dello Sport, baru-baru ini. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar